Minggu, 03 Oktober 2010

Lebaran...."HAPPY IEDUL FITRI"

Gak nyangka banget....q bsa bertahan selama ini...!!!

Ini pertama kalinya sholat ied and ngadain lebaran hari pertama d kota Orang,
without FAMILY beside me!
Gini ni ceritanya....
Awalnya q ditunjuk bwt mengemban tugas mulia..yaitu :jadi anak "PARTY".
Eits...jangan salah ini bukan PARTY2 yang kaya sering kita tahu...kaya PARTY Dance,PARTY anniversary..dll...ini beda!party yang ini ni adalah kependekan dari "Panitia Ramadhan dan Idul Fitri".hahhaha..


Nama yg unik juga..Jumlahnya pun juga gak sedikit lho...kira2 100 an dech..!!
Wow,,,banyak juga y ternyata.ya,itu karena tugas kita memang cukup berat...Kita selalu menjalani hari2 Ramadhan dgn penuh kerja keras dan keikhlasan.Mulai dari sie konsumsi yang jobnya nyiapin makanan dan minuman bwt ank2 asrama dan para musafir yang datang ke masjid MAN 3..perlengkapan yang nyiapin barang2 yang dibutuhin tiap sie,Humas yg bagian cari duit alias gali dana dan kadang2 juga ambil ta'jil dari masyarakat sekitar.Sampe2 q pernah tersesat muter2 bwt ambil ta'jil sm temenQ...mana jalan kaki lagi...Wal akhir kita bsa nemuin alamt itu,smp dsana ,,,,e,malah ta'jilnya udah diambil sama panitia yang laen,,,Yaw..kita agak sebel sih...maw gmn lagi coba??lagian kan puasa2 gak boleh marah.Ikhlasin aja,,itung2 pahala g2,,,
hehhehe....

Beberapa bulan kemudian,,,,
kaya' apa aja..sinetron2 paling,,,wkwkkwk.
Ternyata pas H-5 Idul Fitri,udah mulai banyak yg pulang k rumah masing2...tapi sbg panitia,kita tetap bersemangat dan pantang menyerah!!!semangat 45!


0 komentar:

Poskan Komentar

my beloved friend 909

my beloved friend 909
yup...nie low 909 in action

master of obade

master of obade
kan capai harapan 909... dengan syahdunya mendendangkan lagu kebangsaannya

Best Friend

We need friends for many reasons, all throughout the season. We need friends to comfort us when we are sad, and to have fun with us when we are glad. We need friends to give us good advice, We need someone we can count on, and treat us nice. We need friends to remember us one we have passed sharing memories that will always last.

Oh...Look at My Star

about us

JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes

how is our friendship?

JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes